Senin, 24 Juni 2013


Semen Merah Putih Harga Terjangkau mutu prima



Semen Merah Putih ingin memberi warna tersendiri untuk kebutuhan semen di dalam industri readymix, precast maupun bata ringan, serta pembangunan negeri ini yang selama ini sudah terisi dengan merk semen yang sudah ada di Indonesia.

Meski terbilang baru di Indonesia, Semen Merah Putih, siap meramaikan pasar Tanah Air, dengan memasok sebanyak 4,5 juta ton semen per tahun dari pabrik Chinfon Cement Corporation yang berada di Vietnam, yang merupakan grup dari PT.Ceminda Gemilang sebagai perusahaan pemegang merk Semen Merah Putih.

Dengan berbekal keyakinan bahwa, Semen Merah Putih akan diterima pasar dengan baik. Semen Merah Putih telah diakui kualitasnya dan kehadiran kami bukan untuk menyaingi produk yang sudah ada,melainkan sebagai alternatif pilihan bagi masyarakat Indonesia. "Semen Merah Putih tidak ingin menjadi warna yang lain tapi kami ingin menjadi besar dan disegani di kancah industri Semen di dalam negeri,"

Semen Merah Putih selain menghasilkan produk berkualitas, harga yang kompetitif tapi juga ramah lingkungan."Hal inilah menjadikan Semen Merah Putih telah memenuhi spesifikasi standard SNI," Bukan hanya SNI saja tetapi Semen Merah Putih juga telah mengantongi beberapa sertifikat internasional, salah satunya Standard Eropa dan Perform Eropa"

Saat ini, Semen Merah Putih telah memasarkan dua jenis produknya yakni, Portland Composite Cement (PCC), Ordinary Portland Cement (OPC) atau curah dengan kualifikasi peruntukan untuk Readymix, precast atau bata ringan.

Inisiatif terbaru dari Semen Merah Putih menandakan bahwa semakin teguhnya langkah PT Cemindo Gemilang sebagai perusahaan pemegang merek semen berlambang Badak Bercula ini untuk dijadikan tolak ukur dalam industri semen di Indonesia.

"Kami ingin Semen Merah Putih bukan hanya sebagai kebanggaan lokal saja tetapi sebagai kebanggaan secara nasional,"

Perlu untuk diketahui, bahwa pada saat ini Semen Merah Putih sedang membangun pabrik dengan klinker terbesar di Indonesia dengan kapasitas produksi klinker 10 ribu ton per hari atau setara dengan 12.500 ton semen per hari di Bayah provinsi Banten dengan menggunakan mesin teknologi terbaru yang memiliki proses supply chain yang canggih dan lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar