Jumat, 13 Juni 2014

Keunggulan Produk Semen Merah Putih

Menjadi pendatang baru tidaklah mudah. Namun dengan semangat juang yang tinggi, Semen Merah Putih berusaha menjadi pendobrak di industri semen Indonesia melalui kualitas produknya.
Oleh karena itu, Semen Merah Putih selalu menjaga konsistensi kualitas dengan menyediakan bahan baku terbaik serta peralatan mesin tercanggih yang dioperasikan oleh tenaga kerja yang professional. Konsistensi kualitas tersebut menjadikan Semen Merah Putih memiliki tiga keunggulan utama, yaitu :

 

Kekuatan

Kekuatan adalah kebutuhan mendasar dari sebuah struktur bangunan. Bahan baku terbaik didukung peralatan produksi canggih yang dioperasikan tenaga kerja yang terampil dan terlatih, menghasilkan kualitas semen dengan tingkat reaktivitas yang diperlukan untuk menjadikan Semen Merah Putih mempunyai kekuatan yang memenuhi standar yang berlaku.

 

Daya Tahan

Mengandung material pozzolan yang bermanfaat memberikan ketahanan bangunan yang lebih lama, termasuk terhadap lingkungan yang mengandung garam dan sulfat.

 

Kemudahan Pengerjaan

Memiliki karakteristik dan ukuran butiran yang unik, sehingga mempermudah proses pencampuran semen tanpa penggunaan air yang berlebihan. Karakteristik unik ini juga menghasilkan aplikasi permukaan acian yang lebih halus dan tidak mudah retak.
Keunggulan Semen Merah Putih sebagai semen berkualitas telah dibuktikan secara nasional maupun internasional melalui pengujian standar mutu Indonesia SNI 15-7064-2004 dan SNI 15–2049–2004, serta standar mutu Eropa CEM II/A-M 42.5N dan EN 197-1:2000.
2014 03 table pengujian SNI-01_140402

Tidak ada komentar:

Posting Komentar